Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Banget dan Jawabannya

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Banget dan Jawabannya , kalo ngomongin hal hal lucu emang ga ada habisnya, semua bisa dijadikan halu lucu, tebak tebakan misalnya. Ketika kita sedang santai dengan temen melakukan tebak tebakan adalah hal yang sangat mengasyikkan, bisa menjadikan suasana yang tadinya krik krik menjadi ceria.

Tebak Tebakan Lucu merupakan pertanyaan yang sering diutarakan oleh seseorang yang memang jawabannya agak sedikit ngawur, tidak nyambung, atau diplesetkan, namun hal ini membuat orang yang akan menjawab kebingungan, heran, bahkan bisa menjadi tertawa ngakak terbahak bahak mendengan jawaban yang emang tidak nyambung haha

Buat loe yang sedang cari Tebak Tebakan Lucu Banget Terbaru silahkan bisa simak dibawah ini yang mungkin bisa loe jadikan bahan buat bikin doi senyum bahkan tertawa ngakak.

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Banget dan Jawabannya

Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya

T : Skandal apa yang adanya di bawah?
J : Skandal jepit

T : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
J : Biasalah….. namanya juga anak-anak. Suka iseng.

T : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
J : Sama-sama nggak bisa terbang

T : Budaya apa yang brengsek?
J : Budaya darat

T : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
J : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. ku.. ruyuuuukk

T : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
J : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!

T : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
J : Pocong nginjak paku

T : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
J : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong 😛

T : Telor apa yang paling enak?
J : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)

T : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
J : Karena kalo di jambak kan marah…

T : Kenapa Superman bisa terbang?
J : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)

T : Kenapa super hero selalu ganteng?
J : Karena kalo jelek, itu kamu !

T : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
J : Barongsay

T : Putih Hitam Merah, apa hayo?
J : Kuda Zebra habis di kerokin

T : Binatang apa yang kelaminnya dua?
J : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.

T : Monyet apa yang rambutnya panjang?
J : Monyet gondrong

T : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
J : Kucing laut

T : Bola apa yang mirip kucing?
J : Bola emon

T : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
J : Ikan teri 1 ember

T : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
J : Ikan goblok

T : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
J : Orang lagi sakit gigi

T : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
J : Karena air laut rasanya asin.

T : Kenapa air laut rasanya asin
J : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.

Nah gue kira segitu saja ya Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya, jika loe kira kurang banyak silahkan bisa loe cari lagi, tapi gue pikir segitu udah cukup bikin doi atau temn loe ngakak deh.

Bacaan Lucu Lainnya :

tebak tebakan lucu banget dan jawaban, jawaban tebakan lucu com, materi tebak tebakan lucu, pertanyaan lucu ke stand ap komedi, tebak tebakan lucu banget
Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Banget dan Jawabannya | iqbal | 4.5