Kumpulan Dialog Lucu Singkat

Kumpulan Dialog Lucu Singkat , seperti biasanya kali ini gue admin lucungakak akan berbagi mebgenai beberapa dialog lucu singkat yang bikin ketawa ngakak. Yang gue share kali ini hampir mirip kayak yang kemarin yaitu kata kata lucu bikin ngakak, bedanya kali ini dalam bentuk dialog atau kata kata nya lebih panjang.

Untuk loe loe semua yang lagi pusinh, lagi galau, stress atau punya gejala masalah lainnya langsung simak aja Kumpulan Dialog Lucu Singkat dibawah ini, cekidot

Kumpulan Dialog Lucu Singkat Terbaru

Kumpulan Percakapan Lucu Bikin Ngakak Terbaru

CCTV
K: Dulu uang Rp100 ke toko bisa dapet macem-macem.
C: Kalo sekarang?
K: Sekarang mah permen juga belum tentu dapet.
C: Kenapa ya?
K: Soalnya sekarang banyak CCTV.

Kecoa
+: Saya tidak terima. Kenapa kuah bakso ini banyak lalatnya?
-: Maaf, Pak. Kami kehabisan kecoa.

Salah Sambung
A: Halo? Ini salah sambung ya?
B: Kok tau?

Nangis
H: Kenapa lo? Kayaknya abis nangis ya?
E: Ya. Habis baca buku.
H: Buku apa?
E: Buku tabungan.

Aku Cinta Kamu
M: Aku mau tanya sesuatu sama kamu.
N: Apa?
M: Aku cinta kamu…
N: Maaf, aku gak bisa nerima cinta kamu.
M: Aku belum selesai. Aku cuma mau tanya “aku cinta kamu” bahasa Inggrisnya apa.

Isi Pulsa
A: Bang, ini cara isi pulsanya gimana ya?
B: Mana HP-nya?
A: Nih.
B: Itu kalkulator.

Layar Sentuh
S: Indonesia memang hebat. Warung aja udah ada yang pake teknologi layar sentuh.
T: Contohnya?
S: Coba lu pergi ke warteg, tinggal tunjuk kaca, pilih makanan yang mana.

Sakit
Dokter: Sus, pasien yang di ruangan ini mana?
Suster: Sudah saya suruh pulang?
Dokter: Kenapa?
Suster: Kasihan Dok, dia lagi sakit.

Cat
A: Ada kucing anggora nggak?
B: Maaf, ini toko material.
A: Kok di luar tulisannya toko cat?

Teman Nobita
A: Kamu siapa?
B: Sasuke.
A: Oh, yang temennya Nobita itu ya?
B: Itu Shizuka -_-.

 

Gimana broh sudah membaca Kumpulan Dialog Lucu Singkat semuanya? gimana lucu kagak ? Silahkan bisa kirim masukkan lewat form hubungi kami di menu diatas, supaya kami bisa tau lucu enggaknya.

Bacaan Lucu Lainnya :

contoh materi stand up comedy percakapan, dialog lucu, stand Up terlucu berdialog, standp up comedy percakapan
Kumpulan Dialog Lucu Singkat | iqbal | 4.5