Humor Tebak Terkabakan Lucu Iseng Romantis dan Bikin Ngakak

Humor Tebak Terkabakan Lucu Iseng Romantis dan Bikin Ngakak , lama banget gue ga update di blog lucungakak ini karena emang gue sedang sibuk urusan lain hehe, maap ya kalo kalian nunggu humor humor lain, mungkin trafik blog ini juga turun karena emang jarang banget gue update.

Oke gausah panjang lebar gue curhatnya, kali ini gue akan membuat sebuah post lagi tentang tebak tebakan yang lucu, romantis juga pastinya bikin loe ngakak abis. Tebak tebakan romantis ini bisa loe lakukan bareng pacar atau gebetan loe supaya doi main klepek klepek. Bukan hanya itu tebak tebakan lucu bisa loe lakukan bareng temen atau sobat loe agar mereka ngakak semua dan suasana cair engga krik krik wkwk.

tebak tebakan lucu romantis

Oke langsung saja simak langsung Tebak Terkabakan Lucu Iseng Romantis dan Bikin Ngakak :

Tebak Tebakan Lucu Bikin Ngakak

A: Apa itu Cemilan?
B: Cecudah Celapan, Cebelum Cepuluh.

A: Kenapa ayam kalau berkokok matanya merem?
B: Karena sudah hapal teksnya.

A: Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
B: GANGguin suaminya.

A: Kenapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?
B: Karena kalau bawa kompor, istrinya gak bisa masak.

A: Tau gak angin warnanya apa?
B: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

A: Bola apa yang mirip kucing?
B: BOLAemon

A: Orang apa yang bisa masuk botol?
B: Orang aring

A: Iklan apa yang gak bisa berenang?
B: Iklan goblok

A: Ban apa yang udaranya dingin?
B: BANDung

A: Naiknya cepet, turunya lambat banget?
B: Ingus

A: Mobil tabrakan di jalan tol, yang turun duluan apanya?
B: Speedometer

A: Apa bedanya rumah dengan kepala?
B: Kalau rumah ada ubin kalau di kepala ada uban.

A: Ayam apa yang sangat besar?
B: Ayam semesta

A: Apa bedanya aksi dengan demo?
B: kalau aksi rodanya empat, kalau demo rodanya tiga.

A: Kenapa superman pakai jubahnya di belakang?
B: Karena kalau pakai jubahnya di depan disangka mau potong rambut.

Tebak Tebakan Romantis

A: kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
B: KUDApat pacar sepertimu

A: kupu-kupu apa yg paling cantik ?
B: KUPUnya pacar sepertimu

A: Kucing apa yang Romantis?
B: Kucingta Padamu

A: Kopi apa yang paling pahit hayo ?
B: Ko pilih dia dari pada aku

A: Rel = Rel apa yang paling sakit ?
B: Rela-ain aku pergi bersama yang lain

A: Tiang apa yang enak?
B: Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur

A: Apa bedanya monas sama kamu ??
B: kalau monas milik pemerintah. kalau kamu milik aku

A: Apa bedanya cincin sama kamu ??
B: kalau cincin melekat di jari. kalau kamu melekat d hati aku

A: Tau gak kenapa menara pisa miring ?
B: Karena ketarik sama senyummu.

A: Apa bedanya jam dinding sama kamu ?
B: kalau jam dinding dipanjang di dinding. kalau kamu dipajang di hati aku

A: Susu apa yang indah ?
B: Susungguhnya aku sayang kamu.

A: Cecak apa yang bisa bikin mati ?
B: Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu

A: Malam apa yang paling indah ?
B: Malamar kamu

A: Mandi apa yang gak basah?
B: Mandirikan rumah tangga bareng kamu

Itulah Humor Tebak Terkabakan Lucu Iseng Romantis dan Bikin Ngakak semoga bermanfaat, jangan lupa kalo loe pikir ini bermanfaat silahkan share atau bagikan ke temen loe ya.

Save

Bacaan Lucu Lainnya :

humor tebak tebakan lucu iseng, contoh humor tebak tebakan lucu iseng, lucungakak com, tebak tebakan pendek lucu untuk menyindir, teka -teki romantis dan lucu bikin ngakak
Humor Tebak Terkabakan Lucu Iseng Romantis dan Bikin Ngakak | iqbal | 4.5